HONOR 10 SMARTPHONE KEREN TERATAS

watch_later Saturday 21 April 2018
Memiliki tampilan 5.99 inci besar dengan rasio aspek 18:9 Memiliki batas tipis di sisi dan relatif lebih tebal di bagian atas dan bawah. Kamera selfie dan grill earphone berada di atas layar, bersama dengan array sensor, dan ada pemindai sidik jari di bawahnya.
>>Rare:
Pada Langka, memiliki dual kamera dan flash led tunggal, mirip dalam desain untuk setup terlihat pada kehormatan 7 x. Lensa Buncit keluar dari tubuh menyebabkan telepon ke batu ketika disimpan di permukaan datar. Mereka berdua memiliki sudut logam yang melindungi lensa tapi merasa kasar.
>>Sides:
Sisi melengkung membuat ponsel nyaman untuk bertahan, meskipun logam datar kembali dapat sedikit licin di tangan. Kehormatan telah memposisikan tombol listrik dan volume di sebelah kanan, dan sementara tombol power mudah untuk memukul, anda harus meregangkan jempol anda untuk menekan tombol volume. Baki Dual-SIM di sebelah kiri. Tampilan 10 Sports A USB TIPE-C di bagian bawah bersama dengan speaker grill dan 3.5 MM HEADPHONE JACK. Di bagian atas, tampilan 10 memiliki mikrofon sekunder dan emitor ir yang dapat digunakan untuk mengontrol perangkat ir.
Sensor >>fp di depan dan slitely di bawah tampilan:
Tidak seperti pekerjaan biasa dari sensor FP untuk membuka layar, sekarang dapat digunakan untuk navigasi di tampilan 10. Pada menggesekkan kiri dan kanan satu dapat ikhtisar tugas-tugas terbaru, holding di fp sensor akan meminimalkan aplikasi ke layar beranda dan single Klik di fp sensor akan membawa anda kembali ke dalam aplikasi. Gerakan Fp ini benar-benar menyimpan beberapa ruang di tampilan perangkat saya dan cukup baik dan mudah digunakan.
>>Below sensor FP:
Perangkat ini memiliki headphone jack, Tipe C Pengisian Slot, speaker dan mic di bagian bawah layar. Tidak seperti tren untuk iphone buzz tanpa headphone jack, lihat 10 memberikan napas lega untuk para penggemarnya. Tipe C Dan Smart Charging adalah kelebihan huawei / honor yang ditambahkan pada tampilan 10. ponsel saya penuh biaya kurang dari satu jam pada baterai 3750 mah besar.
>> CPU dan npu:
The Honor VIEW 10 didukung oleh huawei kirin 970, yang merupakan prosesor octa-core, dengan empat core clock pada 2.36 ghz dan empat lainnya clock pada 1.8 Ghz. Kirin 970 memiliki unit pemrosesan jaringan saraf khusus (npu) yang bertugas menangani fungsi kecerdasan buatan. Huawei klaim adalah sebuah sistem operasi yang dikembangkan oleh huawei. Fitur pembuka wajah dan kamera pada kehormatan 10 menggunakan npu ini.
>> CAMERA SETUP:
Ponsel ini memiliki 16 mp f / 1.8 Aperture Shooter, dengan 20 mp f / 1.8 sensor sekunder Untuk menambahkan detail ke foto warna atau mengambil gambar b & w. Bersama dengan potensi kekuatan yang, paket kamera gabungan ini dapat menghasilkan beberapa foto yang tajam dan menyenangkan, kecuali ketika menggunakan kamera depan 13 MP. Di depan, ada penembak selfie 13-megapiksel yang juga digunakan untuk fitur pembuka wajah.
>> Konektivitas:
Dalam hal konektivitas, tampilan 10 mendukung bluetooth 4.2, dual-Band Wi-Fi, NFC, dan USB-OTG. Untuk posisi, memiliki gps, ap, glonass, dan BDS.
>>>Software<<<
Seperti semua telepon kehormatan lainnya, yang satu ini menjalankan emui (emui-8), lapisan ui huawei di atas android yang memiliki beberapa penyesuaian di atas android oreo. Ada dukungan tema, membiarkan anda mengubah cara ui terlihat sesuai dengan preferensi anda. Gerakan pintar membantu anda berinteraksi dengan telepon, seperti membalik untuk mensenyapkan dan mengambilnya ke layar. Gerakan Knuckle memungkinkan anda double-knock dengan satu jari untuk mengambil cuplikan layar, atau dua jari untuk memulai rekaman layar. Anda juga dapat meluncurkan aplikasi dengan melacak huruf di layar. Kehormatan menawarkan mode satu-tangan yang sangat berguna ketika menangani telepon besar ini. Anda juga dapat memilih untuk menonaktifkan navigasi di layar dengan menggunakan gestur sensor FP seperti jelaskan sebelumnya.
:::: Kamera, kinerja dan baterai hidup ::::
>>Camera:
Selain pengenalan wajah dan aplikasi penerjemah, kamera adalah tempat honor view 10 menempatkan npu untuk digunakan. Di aplikasi kamera, anda akan melihat bahwa ada lebih banyak opsi dan mode deteksi adegan ai-Powered. Tampilan 10 menggunakan npu untuk mencoba dan memahami subjek dalam bingkai dan kemudian menggunakan pengaturan terbaik yang mungkin sesuai dengan algoritma. Kami menemukan mode otomatis ai-Powered Untuk Akurat dan cukup cepat untuk mengatur adegan sebelum kita menekan tombol Shutter. Ada mode artis yang memungkinkan anda menerapkan filter sebelum mengambil gambar. Mode monokrom hanya memanfaatkan sensor monokrom 20 megapiksel untuk mengambil foto, dan mode ar menerapkan efek setelah mendeteksi wajah. Ada mode pro untuk foto dan video yang memungkinkan anda secara manual mengatur parameter yang berbeda dari kamera. Selfie dapat digunakan, dan dapat ditingkatkan menggunakan mode indahkan. Sebagian besar waktu, mode potret bekerja dengan baik dalam mengaburkan latar belakang dan membuat subjek berdiri keluar. Video rekaman total keluar pada 4 k untuk kamera belakang dan anda juga memiliki pilihan untuk menembak pada 1080 p di 60 FPS. Kamera depan total keluar pada 1080 p tetapi jika anda ingin mode kecantikan diaktifkan di video, output dibatasi menjadi 720 p.
>>PERFORMANCE:
Kehormatan selalu bertujuan untuk memberikan pengalaman penggunaan terbaik, dan kehormatan melihat 10 tidak berbeda. Prosesor kirin 970 HUAWEI CUKUP POTENSIAL DAN RAM 6 GB membuat penggunaan cukup halus. Aplikasi diluncurkan dengan cepat, dan multitasking mudah. Tampilan 10 berhasil mencetak nilai tolok ukur yang lebih baik di antutu, geekbench 4 INTI TUNGGAL DAN MULTI-inti tes masing-masing. Aku bermain modern combat 5, melawan, aturan bertahan hidup (memiliki grafik berat dan fps) dan tidak menghadapi masalah dengan permainan permainan. Seperti Kebanyakan ponsel lainnya dengan 18:9 Layar, banyak aplikasi dan permainan tidak menggunakan semua ruang yang tersedia dan dijalankan pada 16:9. Kehormatan memberi pengguna opsi untuk skala aplikasi yang kompatibel dengan rasio baru. Emui ' S Game Suite Fitur mengklaim untuk mempromosikan kinerja telepon ketika game, dan juga menekan pemberitahuan untuk mencegah interupsi dan menonaktifkan tombol navigasi untuk mencegah sentuhan yang tidak disengaja.
>>BATTERY LIFE:
Aku berhasil menjalankan telepon selama dua hari dengan cahaya untuk penggunaan medium, dan itu bisa mengelola suatu hari ketika kami menyertakan beberapa sesi permainan panjang. Emui memiliki mode hemat baterai yang membatasi aktivitas latar belakang, menonaktifkan sinkronisasi otomatis, dan lain-lain. Ultra power saving mode membatasi telepon hanya untuk panggilan dan pesan sehingga dapat berjalan secara signifikan lebih lama. Pada bahkan dapat aman lebih banyak baterai dengan menurunkan resolusi dari fhd+ ke hd+.

facebook Gopinaidu



sentiment_satisfied Emoticon