Xiaomi Redmi 5A Smartphone Gahar Terlaris

watch_later Wednesday 31 January 2018

Bila dalam smartphone seri Redmi terdahulu banderol yg ditawarkan masih diatas 1 juta rupiah lebih, maka dalam seri terbaru Xiaomi Redmi 5A ini, Xiaomi melabelinya dengan harga sangat murah yaitu dibawah 1 juta rupiah. Hal ini lah yg menciptakan handphone android murah dari Xiaomi ini laris keras pada pasaran. Bahkan saat pertama kali dluncurkan pada Indonesia lewat metode Flash sale di Lazada Xiaomi Redmi 5A ini eksklusif ludes terjual. Sebenarnya misalnya apakah spesifikasi lengkap hp murah Xiaomi ini, dan berapa tepatnya Harga Hp Xiaomi Redmi 5A ini di Indonesia?

Harga Xiaomi Redmi 5A - Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5A & Harga Terbaru. Perusahaan perangkat pintar menurut Tiongkok Xiaomi seakan tidak pernah bosan pada menghadirkan handphone murah berspesifikasi tangguh ke pasaran. Jika sebelumnya mereka telah resmi memperkenalkan handphone murah berlayar lebar pada diri Redmi Note 5A. Maka kali ini mereka kembali menelurkan smartphone android murah dengan harga lebih miring berdasarkan keluarga Redmi, yaitu Xiaomi Redmi 5A yg juga yang terbaru masuk ke Indonesia.

Jika pada smartphone seri Redmi terdahulu banderol yang ditawarkan masih diatas 1 juta rupiah lebih, maka dalam seri terbaru Xiaomi Redmi 5A ini, Xiaomi melabelinya menggunakan harga sangat murah yaitu dibawah 1 juta rupiah. Hal ini lah yg membuat handphone android murah berdasarkan Xiaomi ini laris keras pada pasaran. Bahkan ketika pertama kali dluncurkan pada Indonesia lewat metode Flash sale di Lazada Xiaomi Redmi 5A ini pribadi ludes terjual. Sebenarnya misalnya apakah spesifikasi lengkap hp murah Xiaomi ini, serta berapa tepatnya Harga Hp Xiaomi Redmi 5A ini di Indonesia?
Ternyata yg keistimewaan yang dibawa sang handphone Xiaomi ini bukan hanya terletak pada banderol harga murahnya saja, spesifikasi Xiaomi Redmi 5A yg dipakai jua termasuk sangat rupawan buat ukuran handphone di kelasnya. Misalnya saja berdasarkan sisi desain, Xiaomi mendesain ponsel pintar ini menggunakan konsep unibody yang glamor seperti menggunakan metal, padahal bahan yg dipakai merupakan plastik. Menariknya lagi spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Redmi 5A jugamenyediakan slot microSD terpisah sebagai akibatnya sanggup menggunakan memori eksternal sekaligus permanen permanen menggunakan dual SIM card di dalamnya.
Spesifikasi handphone Xiaomi Redmi 5A yg relatif menarik lainnya datang berdasarkan sektor layar atau display yang dipakai. Untuk bisa menampilkan konten visual menggunakan cemerlang, Xiaomi menanamkan layar sentuh jenis IPS kapasitif dengan ukuran lumayan luas dengan dimensi 5.0 inchi. Layar dalam spesifikasi Xiaomi Redmi 5A jua telah mempunyai resolusi HD (1280 x 720 piksel) dengan aspek rasio 16:9 dengan kerapatan 296 ppi. Kombinasi layar luas menggunakan resolusi memadai membuat ponsel murah ini mampu menampilkan konten begitu apik menggunakan lebih jelasnya tajam.
Sebagai smartphone murah menggunakan harga Xiaomi Redmi 5A yg hanya seratus ribu lebih, ternyata sobat infohargahp.Net jua akan menemukan dapur pacu mesin handal dalam ponsel ini. Sobat seluruh akan mendapati sebuah smartphone murah yang telah menggunakan prosessor Quad-core menggunakan cepat 1.4 GHz tipe Cortex-A53. Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A pula sudah menggunakan chip menengah Qualcomm seri Snapdragon 425 didalamnya. Untuk kapasitas RAM, Xiaomi menyediakan dua pilihan yaitu 3 GB & juga 2GB, tapi sepertinya yg resmi masuk Indonesia merupakan ponsel menggunakan versi RAM 2 GB.Walau bukan handphone selfie, ternyata spesifikasi Xiaomi Redmi 5A jua memiliki lini fotografi yg sangat mantap baik dari segi berukuran lensa maupun fitur-fitur yg ditanamkan. Sebagai kamera primer, Xiaomi membenamkan kamera dengan lensa sebesar 13 MP berfitur PDAF dalam body belakang smartphone murah ini. Sedangkan buat foto selfie, Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A menggunakan kamera dengan lensa lima MP. Bukan hanya itu, hp murah ini juga dibekali jaringan 4G LTE, baterai sebanyak 3.000 mAh serta spesifikasi menarik lainnya. Bila Anda bertanya-tanya menggunakan spesifikasi lengkap hp baru ini, & ingin memahami berapa Harga Xiaomi Redmi 5A ini pada Indonesia silahkan baca review kami.Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A yg akan kita review pertama merupakan sisi bagian luar atau tampilan desain dari ponsel pintar ini. Handphone android dengan harga murah ini membawa konsep unibody yang poly digunakan waktu ini dengan tampilan mewah dan elegan menggunakan bahan dasar plastik yang seperti metal sebagai bahan utamanya. Tampilan desain luarnya yg tampak manis tak mencerminkan jika banderol harga Xiaomi Redmi 5A ini hanya di bawah 1 juta rupiah saja. Ditambah lagi ponsel ini pula menyediakan warna pilihan yg elegan yaitu emas & abu-abu.

Sensasi dagi pada tampilan desain spesifikasi Xiaomi Redmi 5A akan terasa sangat pas menggunakan hadirnya dimensi ponsel yang mudah digenggam dan dioperasikan. Kawan seluruh akan mendapatkan sebuah smartphone android menggunakan ukuran dimensi yang sangat sempurna, nir terlalu akbar & tak terlalu mini   serta cukup tipis, selain itu bobotnya pula sangat ringan. Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A secara keseluruhan mempunyai ukuran tinggi 140.4 mm, lebar 70.1 mm, tebal 8.4 mm & punya bobot 137 gr saja.

Sedangkan dalam sisi bagian depan dari handphone Xiaomi Redmi 5A tertanam layar menggunakan dimensi cukup luas dan punya spesifikasi tinggi. Xiaomi menaruh layar sentuh tipe kapasitif menggunakan teknologi IPS 16 juta rona yg punya ukuran lima.0 inchi sama misalnya model Redmi terdahulu. Ukuran layar yang terdapat dalam spesifikasi Xiaomi Redmi 5A terasa sangat luas berkat penggunaan bezel yg begitu tipis pada tiap sisinya. Secara keseluruhan, layar hp murah ini setara menggunakan 69.1 % dari total bagian depan.



sentiment_satisfied Emoticon